Seorang Nenek di Aceh Utara Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Ilustrasi

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Pembunuhan sadis terjadi Dusun Satu Tgk Mak Amin, Gampong Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (8/6/2020).

“Korban seorang nenek, Fatimah binti Sulaiman (63), meninggal dalam kondisi sangat mengenaskan dengan mengalami luka gorok di lehernya,” kata Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri, kepada awak media melalui keterangan tertulis.

Dia menjelaskan, kejadian itu pertama kali diketahui anak korban, Nasrul (35), yang pagi tadi pulang ke rumah untuk menjenguk ibunya.

Ketika Nasrul mengetuk pintu depan, tidak ada jawaban dari dalam rumah dan pada saat itu ia juga melihat darah di bawah pintu. Lalu, dia mencoba menuju ke pintu belakang dan terkunci.

Lalu Nasrul mencoba memanjat dinding samping rumah dan dia terkejut melihat korban sudah jatuh dengan posisi tersungkur di lantai.

Selanjutnya Nasrul meminta tolong kepada makciknya yang berada di samping rumah dan melaporkan kepada perangkat desa setempat.

“Setelah mendapat laporan itu, anggota kepolisian bersama tim identifikasi datang ke lokasi lalu melakukan pengecekan terhadap korban dan tempat kejadian perkara,” katanya.

Dia menyebutkan korban mengalami luka gorok di lehernya dan sekarang korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cut Muetia untuk divisum et repertum.

“Untuk saat ini kita belum tau motif pembunuhan tersebut dan belum mengetahui siapa pelakunya dan tim di lapangan juga masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Informasi sementara yang dihimpun aceHTrend, nenek tersebut tinggal seorang diri di rumahnya. Ia juga tergolong sebagai warga kurang mampu dan penerima PKH di kampungnya.[]

Editor : Ihan Nurdin