Personel Brimob Semprotkan Disinfektan di Terminal Langsa

Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh, saat menyemprotkan cairan disinfektan di Terminal Tipe A Kota Langsa, Senin (29/6/2020).

ACEHTREND.COM, Langsa – Personel Kompi 2 Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh menyemprotkan disinfektan di Terminal Tipe A Kota Langsa. Penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran virus korona dan untuk menyambut hidup new normal di Kota Langsa, Senin (29/6/2020).

Penyemprotan menggunakan mobil water canon Kompi 2 B Pelopor, alat semprot manual sarana milik Kompi 2 Batalion B Pelopor, dan dipimpin langsung Danki 2 B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK.

Komandan Batalion B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani melalui Danki Iptu Yozana mengatakan, sarana yang disemprot pada terminal itu merupakan objek yang riskan dan sering disentuh para penumpang dan awak pekerja terminal meliputi loket, ruang tunggu penumpang, toilet, dan musala.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19 dan mempersiapkan menghadapi new normal.

“Alhamdulillah, para calon penumpang dan pekerja terminal menyampaikan ucapan terima kasih,” sebutnya.

Iptu Yozana juga mengimbau para penumpang dan sopir agar tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, “Seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan serta menerapkan phisycal distancing untuk menerapkan hidup new normal sesuai anjuran pemerintah,” tutup Danki.[]

Editor : Ihan Nurdin