Mahasiswa STIT-Hafas Subulussalam Launching Lembaga Dakwah Kampus

ACEHTREND.COM, Subulussalam — Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT-HAFAS) Subulussalam melaksanakan kegiatan talkshow dan launching Lembaga Dakwah Kampus (LDK), Kamis (9/7/2020) di aula kampus setempat.

Mahasiswa STIT-HAFAS sangat antusias mengikuti acara talkshow dan launching yang dipandu oleh Riski dan kawan-kawan.

Ketua STIT-HAFAS Dr. Musriaparto, MM dalam sambutannya menyampaikan, LDK adalah wadah mahasiswa untuk mengembangkan bakat dakwahnya di hadapan sivitas akademika dan masyarakat Kota Subulussalam.

Waka Bidang Kemahasiswaan Ismail Angkat, M.IP selaku penanggung jawab kegiatan menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi setiap ide cemerlang, gagasan, dan pergerakan yang diciptakan oleh mahasiswa di STIT-HAFAS.

Ismail Angkat juga tak lupa berpesan kepada seluruh mahasiswa agar bisa memanfaatkan organisasi sebagai media pembelajaran dan membangun integritas serta kualitas untuk dapat bersaing di lingkungan kerja.

Ia berharap bahwa seluruh civitas akademik STIT-HAFAS juga ikut andil dalam memfasilitasi potensi mahasiswa STIT-HAFAS untuk kemajuan bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Assilmi, Ismail K serta seluruh struktural, staf, dan dosen di lingkungan STIT-HAFAS Kota Subulussalam.

Adapun agenda dalam launching LDK STIT-HAFAS di antaranya, beberapa diskusi yang dimentori para pemateri antara lain, ustaz Azharuddin M.H.I, yang merupakan seorang dai Provinsi Aceh dan bertugas di Wilayah Kota Subulussalam. Selain itu juga ada materi yang disampaikan oleh Eka Safliana MA selaku dosen STIT-HAFAS Kota Subulussalam dan Ida Royani.[]