Perkuat Kerja Organisasi, IAA Silaturahmi Bersama Pengurus

ACEHTREND.COM, Banda Aceh — Pengurus Pusat Ikatan Alumni Abulyatama (PP IAA) Aceh melaksanakan silaturahmi bersama dengan seluruh pengurus IAA di Banda Aceh, Sabtu (18/7/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 tersebut berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan juga makan bersama.

Hadir dalam acara tersebut, para pembina IAA seperti Islamuddin, Diauddin, Musa Bintang, Ibrahim, dan unsur pengurus pusat IAA seperti Ketua Umum Aliman Selian, Sekretaris Jenderal Iqbal, Iziddin Fadhil selaku Bendahara Umum, unsur pengurus di antaranya hadir Afrizal, Muhammad Khaidir, Muslim, dan perwakilan dari berbagai angkatan.

Ketua Umum IAA, Aliman Selian, S.Pi., M.Si dalam bincang santai di lokasi acara mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara para pembina maupun sesama pengurus IAA.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga turut dibahas beberapa hal terkait dengan upaya pengembangan dan penguatan organisasi IAA ke depan di antaranya penguatan kapasitas alumni, pembentukan pengurus IAA di kabupaten/kota dan strategi pengembangan kerja-kerja organisasi di tingkat pusat.

“Kita tadi juga sudah menyerap masukan dari para pembina untuk terus memperkuat kerja-kerja organisasi termasuk mandat untuk membentuk pengurus IAA di beberapa kabupaten/kota di Aceh yang belum terbentuk,” ujar Aliman.

Aliman menambahkan, terkait rekomendasi dalam pertemuan tersebut, pihaknya berkomitmen untuk segera merealisasikannya dengan mengadakan rapat lanjutan untuk membahas teknis implementasi lapangan.

“Jadi kita sesegera mungkin mengadakan rapat teknis untuk menindaklanjuti rekomendasi-rekemondasi yang sudah diputuskan bersama tadi,” tutup Aliman.[]

Editor : Ihan Nurdin